Dragon Nest

Image

STORY

Masalah dimulai, seperti kebanyakan cerita yang ada, dengan adanya kejahatan. Lucius, anak kesayangan Desmodeus, pemimpin para dewa, mencuri cahaya ayahnya dan menggunakan kekuatan dari cahaya itu untuk menciptakan dunianya sendiri. Desmodeus berkonsultasi dengan Galantia, penasehat para dewa, mengenai cara untuk mendapatkan kembali cahaya yang dicuri anaknya itu. Galantia mengatakan kalau makhluk hidup dari dunia yang diciptakan olehnya yang dapat mengambil kembali cahaya itu. Tapi hal ini akan menyebabkan Desmodeus kehilangan hal yang paling berharga untuknya. Karena dia beranggapan kalau dia sudah kehilangan miliknya yang paling berharga, Desmodius tidak menghiraukan peringatan dari Galantia. Dan dia meminta kedua anak perempuannya, Althea dan Vestinel, untuk menciptakan dunia dari mimpinya. Dia yakin salah satu dari mereka akan dapat membawakan makhluk yang dia butuhkan untuk mendapatkan artefak yang sangat kuat itu. Kedua anak perempuannya menciptakan dunia yang mereka pikir dapat membentuk makhluk untuk merebut kembali cahaya milik Desmodeus. Althea menciptakan Verathea, dunia yang cerah dan indah, juga penduduknya: Dragon, Ancient, Elf, dan Manusia. Makhluk-makhluk yang gagah ini, dia sangat yakin, pasti dapat mengambil kembali apa yang diinginkan ayahnya. Vestinel, menciptakan dunia yang gelap dan penuh kelicikan. Makhluk di dunianya kejam, tidak berperasaan, dan akan menghalalkan segala cara untuk memperoleh kembali cahaya itu. Ketika mereka menunjukkan hasil ciptaan mereka kepada Desmodeus, dia sangat senang dengan dunia yang diciptakan oleh Althea, tapi begitu melihat dunia ciptaan Vestinel, dia ngeri dan takut. Cemburu dan marah, Vestinel meracuni saudara perempuannya itu dengan racun yang sangat berbahaya, yang dibuat dari kejahatan jiwanya sendiri. Ini adalah tindakan terakhirnya di dunia para dewa. Dia terpaksa melarikan diri ke tempat dimana kekuatan Desmodeus tidak dapat menyentuhnya. Sayang sekali, keadilan seperti inipun tidak dapat menolong Althea, karena saat melarikan diri, Vestinel juga membawa cawan ajaib yang dapat menyembuhkan Althea. Saat itulah Desmodeus mengerti arti dari peringatan Galantia, karena dia benar-benar kehilangan hal yang paling berharga untuknya-bukan cahayanya yang dicuri, tapi cinta dari kedua anaknya.

THE BREAKING OF THE WORLD 

Saat racun dari Vestinel meresap ke Althea, racun itu juga menyebar ke dunia yang diciptakannya, Verathea, yang merupakan bagian dari dewi itu sendiri. Dragon dan Manusia tidak begitu terpengaruh dengan kondisi penciptanya yang memburuk ini, tapi Ancients dan Elves sebaliknya, mereka sangat terpengaruh oleh kejadian ini. Elves berjatuhan satu demi satu. Dan untuk Ancients, pengaruh dari kejahatan Vestinel tidak melemahkan tubuh mereka, tapi jiwa mereka. Ancients tidak puas dengan posisi mereka di dunia ini dan bahkan mereka ingin menggantikan para dewa. Untuk mendapatkan kekuatan yang dibutuhkan, mereka berusaha untuk menggunakan Monolith, jantung dari dunia ini. Dragon, yang menjadi penjaga bagi Althea, mengetahui apa yang ingin mereka lakukan dan berusaha untuk menghentikan tindakan yang bodoh dan berbahaya ini. Sayangnya mereka gagal dan Monolith meledak karena para Ancient.

THE GREAT CATASTROPHE

Ledakan Monolith merubah dunia. Sebagian besar Ancient terbunuh dalam ledakan itu. Mereka yang selamat merasa malu dan bersembunyi. Dunia sangat berubah. Semua benua kecuali Altera hancur. Dan efek paling buruknya adalah terbukanya celah antara Verathea dan dunia yang penuh dengan kejahatan ciptaan Vestinel. Dari dunia kelam inilah Iblis yang keji dan sangat kuat memasuki Verathea – Void Dragon.

BATTLE LINES

Sentinel Dragon dan Tempest Dragon adalah 2 ciptaan pertama dari Althea ketika dunia ini terbentuk. Mereka adalah pelindung kedamaian dan keseimbangan di Verathea. Mereka adalah makhluk yang gagah dengan kekuatan hebat yang menjaga keamanan dan keadilan di dunia untuk waktu yang lama. Tekad mereka sangat kuat, bahkan setelah dewi mereka diracuni. Sayangnya ketika Void Dragon datang dari dunia kembaran Verathea, Dragon Althea berhadapan dengan musuh yang belum pernah mereka temui sebelumnya. Void Dragon diciptakan untuk menjadi lawan mereka, Void Dragon sendiri dapat menyeimbangi kekuatan gabungan Sentinel dan Tempest Dragon. Pertarungan antara Dragon ini sangatlah luar biasa, meruntuhkan gunung-gunung, dan menghancurkan hutan-hutan. Setelah waktu yang cukup lama, Sentinel Dragon dan Tempest Dragon mampu mengalahkan Void Dragon dengan mengorbankan nyawa Tempest Dragon. Bahkan setelah dikalahkan, Void Dragon tidak dapat dilenyapkan seluruhnya. Jiwa dari Void Dragon menyusup ke mayat Tempest Dragon, membangkitkannya menjadi monster Undead yang meneteskan racun kegelapan di setiap langkahnya. Sentinel Dragon sangatlah sedih dan meneteskan air mata saat dia harus melawan tubuh saudaranya yang terasuki Void Dragon.

THE VENGEANCE OF THE VOID

Terluka parah dan berdarah-darah, Sentinel Dragon akhirnya dapat mengalahkan tubuh Tempest Dragon, tapi dia terkalahkan lagi ketika tubuh Tempest Dragon meledak, menghancurkan daging Sentinel Dragon. Saat sekarat, Sentinel Dragon menyadari kalau setiap pecahan dari tubuh Tempest Dragon yang tersebar di seluruh dunia akan mempunyai sebagian dari kekuatan Void Dragon – dan bagian-bagian itu pasti akan ditemukan dan kejahatan mereka akan berlanjut. Sebagai hadiah terakhirnya untuk dunia ini, Sentinel Dragon memecahkan kekuatannya yang tersisa untuk menciptakan 2 Dragon baru-Gold Dragon dan Silver Dragon-yang akan melindungi Verathea dan memburu bagian tubuh Tempest Dragon yang hilang, dikenal dengan nama Dragon Lustres. Ini tidaklah mudah. Dragon Lustres memanggil semua yang berambisi dan menginginkan kekuatan Void Dragon. Beberapa gugur saat ingin memperoleh Dragon Lustres; yang lain meninggal untuk menjaganya agar tetap tersembunyi. Satu-satunya yang mengendalikan semua ini karena tidak ada yang tahu cara untuk menggunakan kekuatan dari Lustres itu. Hingga sekarang. Sebuah kunci telah muncul, kunci yang dapat mengeluarkan kekuatan Dragon Lustres itu. Kekuatan-kekuatan di seluruh dunia bergerak untuk mendapatkan kunci itu.

Dan kunci itu?

Namanya adalah Rose.

penasaran??

mending langsung aja download gamenya disini

nah ini spesifikasi kalo agan mau download game Dragon Nest

spesifikasi_DN

Game Feature

“Dragon Nest” adalah 3D action RPG, didasari oleh “Eternity” engine yang dikembangkan sendiri yang dan memungkinkan Grafis yang sangat jernih. Game ini adalah generasi baru dari action RPG yang ingin memberikan gerakan yang gesit dan dinamis dalam gameplay-nya.

1) Generasi Action RPG belum pernah ada sebelumnya

Dragon Nest menggunakan combo navigasi dengan WASD-mouse, kontrol yang biasa digunakan untuk game FPS, memungkinkan player untuk bergerak lebih lincah dan cepat menggeser sudut pandangnya.

Gerakan-gerakan di dalam Game dibuat dengan memperhatikan factor-faktor seperti gerakan karakter, reaksi monster dan interaksi dengan lingkungan di sekelilingnya, player dapat memanfaatkan seluruhnya untuk melakukan combo-combo serangan yang dinamis kepada monster dengan menggunakan Mouse dan Keyboard.

- Menarik dan Desain Level yang berteka-teki

Pada game biasa, kamu memasuki area tempur dan mengalahkan semua musuh di zona itu untuk menyelesaikan map yang bersangkutan dan maju ke babak berikutnya. Desain Level di Dragon Nest selangkah lebih maju dari itu dan menuntun player untuk memecahkan teka-teki yang diberikan untuk dapat melanjutkan ke tahap selanjutnya. Teka-teki itu termasuk membuka pintu tertentu atau mengaktifkan suatu instrumen atau alat, seperti yang ada pada Action Adventure Game di Console.

- Gameplay Jangka Panjang

Dragon Nest adalah RPG dengan titik berat pada pengembangan karakter. Dengan experience point, Gold dan item dari battle, player-player dapat membuat karakter mereka unik dan berbeda dari karakter lainnya.

2) Perkembangan Karakter seiring dengan berjalannya Cerita Dragon Nest

Untuk memberikan warna yang berbeda kepada player selain mengulang-ulang battle dan dungeon tanpa tujuan yang jelas, maka Dragon Nest memberikan latar belakang cerita yang padat yang diwujudkan melalui Main / Side Quest. Kejadian-kejadian khusus di lengkapi dengan adanya video untuk memaksimalkan peran player, membuat mereka bertanya-tanya apa yang akan terjadi selanjutnya dan memotivasi mereka untuk terus melanjutkan Quest.

3) Penyatuan Server, Penempatan Channel secara Otomatis

Dragon Nest secara otomatis menempatkan user di channel-channel yang sesuai. Teknologi ini meminimalisir lagging bahkan ketika sedang banyak player yang bermain secara bersamaan, dan dengan ini juga player dapat bertemu dengan orang-orang baru..

Penempatan otomatis ini mencegah Gameplay player terganggu karena kinerja PC player akan lebih ringan. Ini juga membuahkan hasil dengan ringannya kinerja server, meminimalisir kemungkinan terjadinya lagging, jadi ketidaknyamanan player ketika banyak player lain yang bermain akan berkurang.

Sebuah system telah digunakan yang akan menolong player untuk menemukan party dan teman, tidak perlu lagi berjanjian dengan teman untuk bertemu di suatu tempat.

4). Kontrol Karakter yang ‘Luwes’

Dengan menggunakan combo dengan WASD-mouse, control yang biasa digunakan oleh game FPS, Dragon Nest memungkinkan player untuk menggerakkan pandangan dan karakter dengan cepat.

Dan juga, selain keyboard dan mouse, Dragon Nest juga mendukung penggunakan Gamepad untuk Gamer yang terbiasa bermain Console.

ADDITIONAL FEATURE

1. Guild

Dragon Nest menggunakan system Guild agar player dapat menjalin komunitas dengan player lainnya, berteman lebih mudah dan lebih akrab melalui Guild. Nama Guild ditunjukkan diatas nama Karakter. dan adalah nama Guild.

2. PvP

Sistem PvP di Dragon Nest menyamakan status dari player yang berbeda level. Jadi, karakter level tinggi dan rendah dapat bertemu di PvP dengan kekuatan yang relative sama. Ada 4 model PvP yang tersedia untuk 8 player hingga 16 player tergantung dari Map yang dipilih. (Map untuk 36 player dapat bergabung sekaligus sedang dikembangkan.)

- “Respawn” Mode (Sesuai urutan dengan yang ditampilkan di Screenshot)

Ketika player terbunuh di PvP battle, dia akan hidup kembali setelah beberapa waktu. Team atau karakter yang membunuh paling banyak adalah pemenangnya.

- “Round” Mode

Siapapun Team atau Player yang selamat dari battle ini adalah pemenangnya. Tidak ada respawn.

- “Protect the Leader” Mode

“Leader” dipilih secara random di antara anggota team setiap pihak. Setiap team harus membunuh Leader dari Team lawannya untuk menang, dan ini membuat kerja sama dari anggota Team sangatlah penting.

- “Free For All” Mode

Semua player akan melawan player lain yang bergabung di map tersebut.

Ada beberapa Channel untuk PvP Battle, ini untuk meminimalisir terjadinya lag bahkan dengan banyaknya player yang sedang online.

Coliseum: Channel untuk PvP Battle

3. Dark Lair

Player dapat memasuki “Dark Lairs,” yang merupakan Dungeon Event. Setiap player dapat memasuki Dark Lair dua kali sehari. Dark Lair terdiri dari 36 Round yang mempunyai achievement berbeda-beda, dan di sini, player dapat memperoleh Title yang akan memberikan penambahan yang lumayan pada statusnya, dan juga Gold yang cukup banyak. Gold dan equipment yang didapatkan dari Dark Lairs akan sangat membantu player untuk menjadi lebih kuat.

Dark Lairs juga memiliki beberapa Dungeon

4.Title

Banyak “Title” menarik dan sangat berguna yang bisa didapatkan dengan menyelesaikan mission. Title dapat membuat player tersebut menonjol dan diperhatikan oleh player lain, dan juga mendapatkan penambahan status dari beberapa Title. Kurang lebih ada 300 Title di Dragon Nest, dan mengumpulkan title-title ini memberikan Player alasan lain untuk memainkan Game ini terus menerus.

1. Menunjukkan Title yang sedang digunakan.
2. Dapat menentukan kategori dari Title yang akan ditunjukkan di gambar dengan nomor 3.
3. Daftar Titles yang dapat dipilih. Klik masing-masing title untuk mengetahui detilnya.
4. Menunjukkan tambahan status dari Title yang dipilih.
5. Pesan yang ditunjukkan saat memperoleh Title.
6. Menunjukkan kategori Title dan dari Mission apa Title itu diperoleh.

5. Achievement

Player dapat menjalankan Mission atau Achievement yang akan memberikan berbagai Objectives untuk diselesaikan (Mengumpulkan Item, Enhance Equipment, Mengalahkan Monster, Exploration, Perkembangan Karakter, dan memenuhi berbagai kondisi ketika menyelesaikan berbagai Dungeon.)

1. Menunjukkan semua Mission Screen.
2. Menunjukkan daftar “standard” missions.
3. Menunjukkan daftar “stage-related” missions.
4. Menunjukkan daftar “battle-related” missions.
5. Menunjukkan daftar “event-related” missions.
6. Menunjukkan jumlah mission yang sudah diselesaikan.
7. Menunjukkan perincian dari semua achievement.
8. Menunjukkan daftar semua mission yang sudah diselesaikan.
Setelah menyelesaikan mission, player akan menerima berbagai reward termasuk item game, gold, title, atau experience. Tingaktan lain untuk Mission adalah “daily,” “weekly,” “event-related,” dan “hidden.” Player dapat menjalankan mission baru setiap hari dan minggu. Dengan memanfaatkan fitur satu ini, player akan menerima reward spesial.

SUMBER

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s